Berita DaerahKendariSultra

Wisata Sulawesi Tenggara, Juara Pertama BBWI

Kendari-Sebagai  bagian dari warga sulawesi tenggara (Sultra), Penulis dengan bangga menyambut berita gemilang ini ya, Wisata Sulawesi Tenggara, Juara Pertama BBWI yang tentunya sangat jelas membawa kehormatan bagi provinsi Sulawesi tenggara.

Kemenangan Sultra dalam “Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI)”  Tentu tidak hanya sekadar prestasi, tetapi juga menjadi cermin dedikasi dan kerja keras Pemerintah Provinsi Sultra dalam mengembangkan sektor pariwisata.

Anugerah ini bukan hanya milik Pemprov Sultra, tetapi juga hasil kerja sama seluruh masyarakat dan pihak terkait. Secara pribadi sebagai Pewarta Sultra ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Pariwisata dan semua yang telah berkontribusi untuk mewujudkan prestasi luar biasa ini.

Penghargaan sebagai provinsi terbaik dalam implementasi strategi kebijakan Pemerintah Daerah dan provinsi terbaik BBWI tingkat nasional adalah bukti bahwa Sultra memiliki potensi besar dalam mengembangkan sektor pariwisata secara berkelanjutan. Keberhasilan ini juga membuka peluang untuk pertumbuhan ekonomi kreatif dan penciptaan lapangan kerja di wilayah kita tercinta.

Tak hanya itu, prestasi Pemprov Sultra dalam kategori “Resilience And Sustainable Industry” pada Wilayah Pusat Pertumbuhan Industri (WPPI) juga menjadi sumber kebanggaan tersendiri. Ini adalah bukti nyata bahwa kita tidak hanya menjaga keindahan alam Sultra tetapi juga berkomitmen pada pembangunan industri yang berkelanjutan.

Dan Mewakili sahabat Pembaca Lentengtimur.id  saya berharap prestasi ini menjadi pendorong semangat baru bagi kita semua untuk terus mendukung dan mempromosikan destinasi wisata Sultra. Mari kita bersama-sama menjaga dan mengembangkan keunikan serta keindahan Bumi Anoa ini agar dapat dikenal dan dinikmati oleh lebih banyak orang, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Terakhir, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam meraih prestasi ini. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian lebih besar di masa depan. Sultra, kita memang patut berbangga!”

Sumber : Kompas.com

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button