Berita NasionalHukum dan kriminal

Terekam CCTV Detik Detik Pedagang Semangka Diserang Secara Brutal Hingga Tewas

Jakarta Senin, 8 Januari 2024 Pagi ini, Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, dihebohkan oleh peristiwa pembunuhan.  Korban diketahui bernama Sutomo. Seorang pedagang semangka,  ditemukan tewas bersimbah darah setelah mengalami peristiwa mengerikan yang terjadi sekitar pukul 1 Dni hari tadi. Korban tewas setelah mengalami serangan brutal senjata tajam dan siraman cairan air keras.

Menurut saksi mata dan rekaman CCTV dari kios semangka, pelaku penyerangan menggunakan pakaian tertutup dan tiba-tiba menyiramkan cairan ke korban, diduga air keras. Reaksi korban yang langsung merintih kesakitan memberikan petunjuk bahwa cairan tersebut mungkin berbahaya.

Korban, dalam upaya untuk melindungi diri, kemudian diserang dengan senjata tajam sejenis clurit. Keempat bacokan tersebut mengakibatkan luka berat pada berbagai bagian tubuh korban. Meskipun segera dilarikan ke RS Harapan Bunda, nyawa Sutomo tak terselamatkan.

Pelaku melarikan diri setelah melancarkan aksinya. Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan motif di balik kejadian ini. Ada dugaan bahwa masalah cemburu mungkin menjadi pemicu, namun fakta-fakta lebih lanjut masih dalam proses klarifikasi.

Jenazah korban telah dipindahkan ke RS Polri untuk proses otopsi guna mendapatkan informasi lebih lanjut. Keluarga korban dan masyarakat sekitar sangat terguncang oleh insiden ini dan menuntut keadilan.

Kejadian ini meninggalkan dampak serius di kalangan pedagang dan pengunjung Pasar Induk Kramat Jati. Masyarakat diingatkan untuk tetap waspada terhadap keamanan pribadi dan sekitar. Pihak berwajib diharapkan segera mengungkap kebenaran di balik kejadian ini dan membawa pelaku ke pengadilan.

Sumber dan video threads @Lentengtimur.id

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button