Kendari

Salah Tembak, Mahasiswi Di Kendari Jadi Korban Aparat Kepolisian

Kendari, Lentengtimur.com – Mahasiswi STIE 66 Kendari, Susianti Marpin (21), menjadi korban insiden salah tembak yang terjadi pada malam Selasa (30/1/2024) sekitar pukul 23.00 Wita. Peristiwa ini terjadi saat petugas kepolisian, diduga dari Ditresnarkoba Polda Sultra, sedang mengejar pengedar narkoba di depan Mako Brimob Polda Sultra.

Susianti Marpin mengalami luka tembakdi bahu kanan saat sedang menggunakan handphone dalam mobil. “Saya saat itu sementara main handphone didalam mobil. Tiba-tiba ada yang tembak saya di bahu kanan,” katanya. Korban saat ini telah dibawa ke RS dr. Ismoyo untuk mendapatkan penanganan medis.

Mengutip pernyataan yang disampaikan salah satu media lokal setempat, Dirnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol. R. Bambang Tjahjo Bawono, Saat menjenguk korban di RS dr. Ismoyo, Ia membenarkan bahwa kasus penembakan tersebut dilakukan oleh anggotanya.

Dalam perkembangan kasus terkait, oknum polisi yang terlibat dalam penembakan terhadap mahasiswi STIE 66, Susianti Marpin, Saat ini sudah dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra pada Rabu (31/1/2024). Paman korban, Yusran, melaporkan kejadian ini dengan harapan agar kasus tersebut dapat diusut secara menyeluruh.

Yusran menyampaikan bahwa mereka pertama kali melaporkan kejadian ini ke Polresta Kendari, kemudian diarahkan ke Polda Sultra, dan saat ini ditujukan ke Propam. Meski belum mengetahui identitas pasti oknum polisi yang melakukan penembakan, Yusran berharap agar kasus ini dapat diungkap dengan transparan.

“Kita sudah melaporkan dan memberikan keterangan. Semoga segera diungkap,” ungkap Yusran.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button