Berita DaerahKendariSultra

REPNAS Sultra Bagi bagi Paket Susu Gratis di Kendari

Kendari – Sabtu, 16 Desember 2023, Relawan Pengusaha Nasional Sulawesi Tenggara (Repnas-Sultra) yang diketuai oleh Laode Jaiwan melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan paket susu gratis kepada masyarakat di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Laode Jaiwan, selaku Ketua Repnas Sultra, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam sosialisasi salah satu program yang diusung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Pada kesempatan tersebut, relawan tidak hanya memberikan bantuan secara fisik, namun juga berdialog langsung dengan warga setempat.

“Dalam kegiatan perdana ini, kami bertemu dengan warga dan mensosialisasikan program Prabowo-Gibran. Kami memberikan paket susu gratis dan alat belajar kepada anak-anak sebagai bentuk kontribusi kami dalam mendukung program-program yang akan dijalankan,” ujarnya.

Repnas Sultra tidak hanya berhenti pada pembagian susu dan alat belajar. Mereka juga turut mengaktualisasikan gagasan dari Calon Presiden Prabowo dengan membagikan susu sehat kepada anak-anak yang membutuhkan di sekitar Kelurahan Bende.

Rencananya, Repnas Sultra akan terus melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan, termasuk berbagi makan siang gratis, nobar debat Capres, dan talkshow bersama UMKM. Komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan yang mereka jalankan.

Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan dan pembangunan komunitas.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button