Teknologi

Penyingkat URL S.Id Tembus 1 Juta Pengguna

Tekno, Lenteng Timur РS.id, sebuah platform penyingkat URL (Uniform Resource Locator) dan sekaligus pembuat microsite bio link asal Indonesia, mencatatkan sejarah barunya dengan jumlah user aktif mencapai angka 1 Juta serta total akses visitor yang juga menembus angka fantastis  yaitu 1,1 miliar, Fakta Penyingkat URL S.Id naik 68,45% dibandingkan dengan 2022.

Pertumbuhan Signifikan: Platform ini mencatat pertumbuhan akses sebesar 1,1 miliar atau naik 68,45% dari tahun sebelumnya. Pengguna aktif S.id juga melonjak 97%, dengan mayoritas berasal dari Indonesia, India, Amerika, dan Filipina.

CEO S.id, M. Shidiq, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian ini, “Peningkatan ini menandakan bahwa S.id semakin diminati oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri.”

Prestasi Penyingkat URL S.Id Di Tahun 2023:

S.id berhasil menyingkat lebih dari 3.5 juta tautan dan mengembangkan microsite dengan pertumbuhan mencapai 481%. Total microsite aktif kini mencapai 200 ribu, mengelola lebih dari 12 juta tautan dan mengukuhkan posisinya sebagai layanan web aplikasi yang esensial bagi pengguna internet.

Fitur Inovatif:

Keberhasilan S.id tidak terlepas dari fitur-fitur inovatifnya, seperti penyingkat tautan, microsite untuk link bio, generator QR code, dan kartu nama digital, semuanya ditawarkan dengan biaya langganan terjangkau, yaitu Rp45.000 per bulan.

Kontribusi S.Id dalam Keamanan Cyber:

S.id juga aktif berkontribusi dalam keamanan siber dengan menambahkan 61.000 link dan 2.023 domain ke dalam database untuk mencegah penyebaran konten negatif seperti perjudian, pornografi, dan phising.

M. Shidiq dengan tegas menegaskan komitmen S.id dalam menyediakan layanan yang terjamin keamanannya, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan melakukan inovasi yang berkelanjutan guna melindungi pengguna kami dari segala konten yang bersifat merugikan.”

Keunggulan Microsite S.id: Microsite S.id memberikan manfaat yang signifikan, termasuk meningkatkan visibilitas dan keterlibatan pengguna, menyajikan informasi dan konten dengan cara yang menarik dan terstruktur, serta menjadi sarana pemasaran yang efektif.

Posisi Sebagai Pesaing Kuat: Dengan kemampuan membuat beberapa microsite atau bio link dalam satu akun, menyediakan template yang user-friendly, dan menggabungkan fitur marketing yang komprehensif, S.id berposisi sebagai pesaing kuat bagi platform sejenis dari Silicon Valley.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button