Berita internasionalUnik

Jensen Huang Hartanya Rp. 648 Triliun, Hobi jajan di Kaki Lima

Hanoi, Vietnam-Jensen Huang, pendiri Nvidia dan miliarder berusia 60 tahun, bukan hanya dikenal karena kekayaannya yang mencapai USD 41,5 miliar, tetapi juga karena sikap kesederhanaannya yang mencolok. Saat berkunjung ke Hanoi, Vietnam, Huang memilih pengalaman sederhana yang mencerminkan komitmen pada budaya lokal dan kolaborasi teknologi. Inilah kisah menarik tentang perjalanan miliarder yang tidak biasa ini.

Kekayaan dan Kesederhanaan Jensen Huang :

Meskipun memiliki kekayaan yang luar biasa, Huang menunjukkan ketidakgemarannya terhadap gaya hidup mewah. Penampilannya yang santai dengan kaos dan celana jeans hitam di warung kaki lima Hanoi menjadi bukti bahwa kekayaannya tidak mengubah sikapnya yang sederhana.

Gemar Jajan Di Kaki Lima Menikmati Kuliner Lokal:

Yahoo News melaporkan bahwa Huang meluangkan waktu untuk menikmati kuliner jalanan lokal. Dari bekicot hingga pho dan kopi telur yang terkenal, Huang memilih pengalaman otentik di warung kaki lima daripada pesta mewah di hotel atau restoran bergengsi.

Keterlibatan dengan Komunitas Game Lokal:

Tidak hanya fokus pada kuliner, Huang juga terlibat dengan komunitas game lokal. Dengan memberikan sumbangan untuk acara esports dan berinteraksi dengan pemain lokal, Huang menunjukkan komitmen pada kolaborasi dan dukungan terhadap industri game di Vietnam.

Pertemuan Huang dengan Pemimpin Teknologi Lokal:

Kunjungan ini tidak hanya tentang pengalaman pribadi. Huang bertemu dengan pemimpin teknologi lokal dan membahas potensi kerja sama di industri semikonduktor. Nvidia telah berinvestasi sebesar USD 250 juta di Vietnam, menegaskan komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan dan pengembangan teknologi di negara tersebut.

Keseimbangan Antara Kekayaan dan Pengalaman Budaya:

Pilihan Huang untuk menghindari pesta mewah mencerminkan keinginannya untuk menjaga keseimbangan antara kekayaan dan pengalaman budaya yang otentik. Ini menciptakan gambar miliarder yang tidak terbatas pada dunia kemewahan, melainkan lebih terhubung dengan realitas sekitarnya.

Penutup:

Jensen Huang menunjukkan bahwa keberhasilan finansial tidak selalu harus diiringi oleh gaya hidup mewah. Kunjungannya ke Hanoi adalah contoh nyata bagaimana seorang miliarder dapat tetap merendah, menghargai budaya lokal, dan terlibat dalam komunitas tempat dia berada. Dengan komitmen Nvidia untuk berinvestasi di Vietnam, Huang tidak hanya membawa kekayaan, tetapi juga semangat kolaboratif dan pengalaman yang berharga.

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button